Target Bloggingku Di Tahun 2019

Target Bloggingku Di Tahun 2019

Setiap kita pasti punya cita-cita. Sesuatu yang kita anggap sebagai sebuah mimpi. Mimpi di masa depan. Semua dilakukan bukan dengan hal yang mudah, semudah membalikkan telapak tangan. Akan tetapi penuh perjuangan bahkan diiringi dengan air mata.

Semburat senyum dengan keterpaksaan kadang harus dilakukan, agar segala beban yang mengganjal terobati sesaat. Lelah dan jenuh yang berkepanjangan kadang membuat diri tidak kuat untuk menjalani semuanya.

Hanya iman yang tersemat di dalam dada mampu mengalahkan segalanya. Usaha dan doa pasti menjadi benteng kekuatan yang sempurna.

Banyak target yang harus kita raih agar tujuan kita tercapai. Sama halnya target blogging. Bagiku, untuk target bloggingku di tahun 2019 ada beberapa hal. Yaitu:

1. Disiplin ngeblog setiap hari.
Ngeblog bukanlah sesuatu yang mudah. Butuh pembiasaan diri agar bisa menulis setiap hari. Butuh ide-ide dan imajinasi yang tinggi untuk menuangkan apa yang ada di kepala.
Semuanya pasti akan terlaksana manakala kita punya motivasi yang kuat.

2. Monetisasi melalui blogging.
Mencari uang sampingan melalui blogging belum tentu semua bisa melakukannya. Namun jika berusaha tentu semua akan menjadi mudah.

Hanya dua target blogging di tahun 2019. Sedikit sih, mudah-mudahan sedikitnya bisa tercapai. Yuk list target Bloggingmu juga ya.

No comments

Terima kasih atas kunjungannya. Silahkan tinggalkan pesan atau saran seputar tema pembahasan :).